Saturday 19 October 2019

Sekai Project Rilis Novel Visual Neko-nin exHeart 3 di Steam

Sekai Project Rilis Novel Visual Neko-nin exHeart 3 di Steam


Sekai Project resmi memasarkan novel visual karya Whirlpool, “Neko-nin exHeart 3” di Steam. Bahasa yang tersedia diantaranya bahasa Inggris dan Mandarin. Untuk rating yang digunakan adalah semua umur, dengan opsi patch tambahan yang dirilis oleh Denpasoft.


Deskripsi:
Judul ini adalah game ketiga dari serial karya Whirlpool, Neko-nin exHeart.

Sudah beberapa bulan sejak ninja bertelinga kucing yang lucu, Yura dan Tama datang dari Desa Fuuma untuk menjadi protagonis. Ritsu dan Maya telah bergabung mereka sejak itu, dan waktu mereka bersama kian makin membahagiakan dan dipenuhi semangat. Namun sesuai ekspektasi, angin perubahan berada di udara.

“Saya adalah pemimpin selanjutnya dari Saikashu, suksesor dari Magoichi….Saika Himari!”


Gadis angkuh itu ditemani oleh dua pelayannya. Apa tujuannya dan apa itu Saikashu? Skenario ketiga dimulai pada drama ninja kucing di masa modern.
 Seiyuu yang hadir dalam novel visual ini diantaranya:
Sanma Aji sebagai Fuuma Tama
Yuuka Kotorii sebagai Yura Fuuma
Rin Mitaka sebagai Ishikawa Shana
Sarah Ayumi sebagai Maya
Sakura Hanazawa sebagai Nekokai Ritsu
Maya Suzuya sebagai Nekozuka Shino
Sakura Yonaga sebagai Saiga Himari
Mao Tachibana sebagai Nachi
Akane Ueda sebagai Suzuki Aya 

Beberapa sampel CG yang telah dirilis:

Oumiya Yuu (World Election) menjadi penulis skenario novel visual ini, dan skripnya disusun oleh Hosshii (D.C II ~Da Capo II~ Fall in Love). Hosshii juga berperan sebagai sutradara. Yuki Takano (D.C. 4 ~Da Capo 4~) menjadi desainer karakter serta artist CG-nya, sementara Cre-p menangani bagian latar belakangnya. Ruri Yakushi dan Katsunori Nemoto menjadi komposer musik, sementara lagu tema dibawakan oleh Ruri Yakushi yang berjudul “Tamayura”. Araga berperan sebagai produser sekaligus penanggung jawab humas, dan Itsuya Mizunoto (Kara no Shoujo) menjadi animator dari video pembukanya.


Whirlpool telah merilis seri ketiga Neko-nin ini di Jepang pada 26 Juli 2019. Serial pertamanya pertama kali dirilis pada 24 Februari 2017, kemudian Sekai Project merilis novel visual ini di Steam pada 21 April 2017. Dua judul standalone untuk serial pertama juga dirilis Whirlpool dan Sekai Project pada 2 November dan 17 November 2017. Untuk seri kedua, Whirlpool memasarkannya pada 30 Maret 2018, sementara terjemahan bahasa Inggris dan Mandarinnya dirilis Sekai Project pada 27 April 2018. Seri keduanya juga mendapat judul standalone yang dirilis Whirlpool pada 14 Desember 2018. Sekai Project kemudian merilis judul standalone ini di Steam pada 26 April 2019.

Sumber: Sekai Project, Steam

Bagikan

Jangan lewatkan

Sekai Project Rilis Novel Visual Neko-nin exHeart 3 di Steam
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.